Kasat Resnarkoba Polres Tapteng Semakin Garang Berantas Narkotika

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com- Kasat Narkoba Polres Tapanuli Tengah, AKP.JM. Napitupulu seperti  harimau lapar yang selalu sigap dan tegas dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang abdi Negara yang sejati. 

Hal ini dibuktikannya dengan selalu saja dapat menjangkau para penyalahguna narkoba sampai ke lubang semut sekalipun.

Diketahui hampir setiap hari team yang di pimpinnya berhasil menjungkir balikkan aksi para perusak generasi bangsa sampai ke balik jeruji besi.

Seperti pada hari, Sabtu (18/04/2020) sekira pukul 15.00 WIB, personel tim Sat Resnarkoba Polres Tapteng  kembali lagi melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis ganja kering dan sabu.
HS (36) warga Desa Pahieme, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, tepatnya  di dalam sebuah pondok menjadi sasaran keganasan pemberantasan narkoba sang Kasat Narkoba Polres Tapteng.
“Tersangka ditangkap setelah personel Sat Resnarkoba Polres Tapteng mendapat informasi  yang layak dipercaya, bahwa adanya kegiatan seorang pemuda yang dicurigai memiliki narkotika,”kata kasat Narkoba Polres Tapteng, JM.Napitupulu melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Ipda JS. Sinurat.

Demi memastikan informasi itu, Tim Opsnal Polres Tapteng langsung bergerak cepat turun ke lokasi sesuai informasi yang diterima. Namun demi mengkelabui tersangka, petugas harus berpura-pura sebagai konsumen untuk membeli narkotika (undercoverbuy)  kepada tersangka.
“Lalu tersangka tersebut terpancing untuk menjual narkotika kepada salah satu Opsnal Polres Tapteng yang menyamar, disaat itu juga dilakukan penangkapan  oleh Tim Opsnal Polres Tapteng. Setelah dilakukan penangkapan barulah diketahui Laki-laki tersebut berinisial HS,”papar Ipda JS.Sinurat, Minggu (19/04/2020).

Dilakukan penggeledahan badan terhadap HS. Dari penggeledahan pada tas  warna merah yang dibawa tersangka ditemukan  , satu bungkus  Narkotika jenis sabu  yang dibungkus  dengan  plastic bening dengan berat Bruto 0,35 (Nol Koma Tiga Puluh Lima) Gram , satu bungkus  ganja kering yang dibungkus  plastik  hitam dan  dibalut lakban warna coklat dengan berat bruto 100 (seratus) Gram  dan 1 (Satu) buah kaca Pirex.
Kemudian  Tim Opsnal Polres Tapteng membawa HS  ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Tapteng untuk proses lebih lanjut.  (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini