Jum'at Barokah, Kapolres Madina Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Kepada Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si melaksanakan giat Jum'at Barokah di Jalan lintas Medan - Padang, tepatnya di depan Mako Polres Madina, Jumat (17/4/2020) Sekira Pukul 11.00 Wib.

Kegiatan Jum'at barokah yang dilaksanakan ini, berupa bagikan nasi bungkus dan masker kepada para pengemudi truck dan angkutan umum serta becak bermotor yang melintas di depan Mako Polres Madina.

Turut serta pada giat Jum'at barokah tersebut Waka Polres, Para Kabag dan Kasat Fung serta personil Polres Madina.
"Kegiatan Jum'at barokah yang kami laksanakan ini dalam rangka wujud keperdulian Polres Madina kepada warga masyarakat khususnya kepada para pengemudi truck dan angkutan umum serta becak bermotor yang melintas di depan Mako Polres Madina," sebut AKBP Horas Tua Silalahi.

Bila kita sering beramal dan sedekah, insyaAllah kita akan mendapatkan berkah dari Allah SWT dan semoga kita dijauhkan dari wabah Covid-19 serta masalah dan bencana dalam kehidupan ini.

Para warga masyarakat yang menerima nasi bungkus dan masker mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Madina, yang mana ditengah pandemi Covid-19 aparat kepolisian, khususnya Polres Madina tetap perduli dan turut membantu warga masyarakat kabupaten Mandailing Natal yang membutuhkan.(Yogi)
Share:
Komentar

Berita Terkini