Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pemko Medan Tak Jelas, Akhirnya Cuma Info Semprat Semprot

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Tidak seperti biasanya di sejumlah Pemkab dan Pemko dimana Gugus Tugas Covid-19 yang dibentuk memiliki Juru bicara (Jubir) yang setiap saat menyampaikan informasi terupdate perkembangan Covid-19.

NahTetapi, beda dengan di Pemko Medan. Sampai saat ini Jubir Gugus Tugas Covid-19 tak jelas.

Wartawanpun tidak pernah mendengar apalagi mendapatkan informasi update yang disampaikan Jubir Gugus Tugas Covid-19, seolah olah informasi tentang perkembangan tentang Covid-19 tidak satu pintu.

 Dan yang terjadi hanya Informasi semprat semprot disinfektan saja yang dininfokan oleh tim Gugus tugas Covid 19 Pemko Medan.

Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Muhammad Edison Ginting mengakui, sejak dibentuknya Gugus Tugas Covid-19 Pemko Medan tidak pernah terdengar adanya Jubir Covid-19 yang setiap hari menyampaikan informasi terupdate tantang Covid-19 di Medan.

 " Di Pemprovsu setiap hari ada penyampaian informasi terupdate tentang Covid-19 ini, nah di Kota Medan sebagai kota terbesar di Kota Medan itu sampai saat ini tidak pernah ada," sebut Ginting .

Ginting meminta kepada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Medan yakni Plt Walikota Medan segera menetapkan siapa Jubir Gugus Tugas Covid-19 di Pemko Medan ini sehingga wartawan bisa mendapatkan informasi terbaru terkait perkembangan Covid-19 tersebut.

" Jangan sampai masyarakat bingung mencari informasi tentang perkembangan Covid-19 di Kota Medan ini akibat informasinya tidak satu pintu. Oleh karenanya kita meminta agar Plt Walikota segera menetapkan Jubir Gugus Tugas Covid-19 di Kota Medan," tegas Ginting.(ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini