IKBA SMA Eria Ajak Seluruh Alumni Untuk Berbagi Dengan Warga Tak Mampu

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com- Belum setahun dibentuk, Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMA Eria Medan terus menunjukkan eksistensi di tengah-tengah masyarakat Medan.

Kali ini, IKBA SMA Eria yang dimotori Linda Chaniago melakukan kegiatan Jum’at Barokah bertajuk ‘Peduli Corona’.

Kepada dailysatu.com, Minggu 19 April 2020 Ketua Umum IKBA SMA Eria Medan Linda Chaniago menyebutkan keberadaan IKBA SMA Eria Medan ingin turut serta membantu warga Medan khususnya akibat dampak pandemik Covid-19.


Untuk itulah pada Jumat lalu, IKBA SMA Eria Medan menyalurkan sembako seperti beras, minyak goreng dan nasi kotak untuk santap siang, serta perlengkapan untuk mengantisipasi Covid-19 yakni masker dan hand sanitizer kepada pengendara jalan dan masyarakat sekitar.

"Ini bentuk kepedulian IKBA SMA Eria, kami ingin keberadaan kami bisa berguna bagi masyarakat," tegasnya didampingi SEKRETARIS : M.Nizam Syafawi, Bendum : Rahmawaty Hasibuan, Wakil Ketua Hamdan Siadari, Surya Darma Ferdi, Raja Ali, Juanda, Fadly Ansari, Mira Handayani, Sivia Hakim dan Rangga.



Didampingi lebih jauh Linda mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif bersama seluruh anggota IKBA SMA Eria yang terpanggil untuk ikut serta peduli kepada sesama.

“Apa yang kita bagi ini merupakan hasil patungan seluruh alumni SMA Eria dari angkatan pertama tahun 1994 sampai alumni terakhir yang tergabung didalam organisasi ini,” sebutnya.

Disebutkan, kegiatan serupa akan dilakukan secara berkelanjutan.

Untuk itu dalam kesempatan itu, Linda mengajak seluruh alumni untuk bergabung ke IKBA SMA Eria.

"Kita mengajak agar seluruh alumni ikut gabung di IKBA SMA Eria, biar kita besarkan bersama dan kita akan terus membantu masyarakat," tandasnya.(ds/romisyah)
Share:
Komentar

Berita Terkini