Himni Serahkan Bantuan Alat Medis ke RSUD Gunungsitoli

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - RSUD Gunungsitoli, Sumatera Utara, terus menerima bantuan alat medis dalam penanganan Virus Corona (Covid-19).

Untuk kali ini, bantuan alat medis datang dari DPP Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (Himni).

Diwakili Sekretaris DPDK Himni Kota Gunungsitoli, Meiman K Harefa, bantuan alat medis tersebut diserahkan dan diterima langsung Direktur RSUD Gunungsitoli, dr. Julianus Dawolo.

Adapun bantuan alat medis yang diserahkan itu berupa 350 pcs Rapid-Test, 20 pcs APD, 50 set Face Shield, dan 100 masker medical.

Kepada dailysatu.com, Meiman mengatakan bahwa bantuan alat medis  merupakan wujud nyata kepedulian Himni dalam mendukung penanganan Covid-19 di Pulau Nias.

"Bantuan ini adalah sumbangsih DPP, DPD dan DPC Himni Se-Indonesia. Kami berharap, nantinya alat medis ini bermanfaat terhadap penanganan Covid-19 di Pulau Nias", ujar Meiman.

Dalam menghadapi wabah Covid-19, lanjut Meiman, tentu Himni mempunyai komitmen untuk mendukung lima Pemerintah Daerah di Pulau Nias. Salah satunya, dengan memberi bantuan alat medis.

"Rencanaya, Himni masih akan terus menghimpun sumbangsih dari internal maupun eksternal dalam menyalurkan bantuan lainnya", kata Meiman. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini