Hanyut Saat Mancing, Jasad Pria Paruh Bayu Ditemukan Tersangkut di Sungai Lau Renun

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami Jauntung Siringoringo (55), warga Dusun Barisan Gereja, Desa Bukit Baru, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara ditemukan tak bernyawa di Sungai Lau Renun Tiga Lingga, Senin (20/4/2020).

Kapolres AKBP Leo Nardi Davit Simatupang SIK melalau Kabag Humas Ipda Doni Saleh kepada wartawan mengatakan, pada  Senin (20/4/2020) sore, pukul 17.00  Wib didapat informasi dari warga Dusun Sumbul Karo, Desa Palding Jaya Sumbul, Kecamatan Tigalingga, tentang adanya penemuan mayat laki-laki yang tersangkut, di Sungai Lau Renun.

Selanjutnya, Personil Tigalingga yang menerima laporan langsung mendatangi TKP penemuan mayat.

Korban ternyata Jauntung Siringoringo warga Dusun Barisan Gereja yang hanyut saat memancing, di Sungai Lau Renun, pada hari Sabtu (18/4/2020) lalu.

Lebih lanjut disampaikan Ipda Doni, menurut keterangan  anak korban, bahwa pada hari Sabtu lalu, korban dan 2  temannya, berangkat memancing di sungai itu.

Mereka duduk sambil memancing, di tengah aliran sungai yang ada bebatuan menumpuk.

Kemudian pukul 01.00 WIB, hujan deras turun dan air sungai meluap. Kemudian mereka menyelamatkan diri masing-masing dan tidak memperhatikan korban saat itu.

Dimana kebiasaannya, korban tidak pernah takut, walaupun aliran sungai yang deras dan biasa memancing malam hari, di Sungai Lau Renun.

Namun keesokan harinya, korban belum kembali juga ke rumah, sehingga anak korban bersama keluarga melakukan pencaharian.  Korban akhirnya ditemukan telah meninggal dunia, di sungai itu.(Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini