Hantam Truk Parkir, Warga Sei Mati Tewas Ditempat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polsek Labuhan, kali ini kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda BK 6250 KI Kontra mobil trailler BK 8404 EK terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Km.16,5 Lingk. IV, Kel. Martubung, Kec. Medan Labuhan, Kamis (16/4/2020) sekitar pukul 05.45 Wib.

Dari data yang diperoleh korban yang meninggal bernama Hisar Simbolon (35) warga Lingk. VI Kel. Sei Mati Kec.Medan Labuhan dengan luka remuk pada dada, kaki kiri luka patah luka patah pada rahang sedangkan rekan yang dibonceng bernama Nove Briana Simbolon (18) warga Jalan Teluk Aru PJKA, Kel. Besar, Kec. Medan Labuhan hanya mengalami luka Robek pada kepala, hidung luka robek dan luka memar.

Petugas Satlantas Polsek Labuhan yang menerima laporan tersebut langsung meluncur kelokasi kejadian, dan langsung mengevakuasi korban kerumah sakit.

Sementara itu, keterangan yang diperoleh kecelakaan bermula saat mobil trailler BK 8404 EK (identitas supir belum diketahui) berjalan dari arah Belawan menuju Medan dan selanjutnya parkir dipinggir jalan sebelah kiri.

Sedangkan motor honda BK 6250 KI yang dikendarai oleh Hisar Simbolon bersama dengan penumpangnya bernama Nove Briana Br Simbolon berjalan dari arah Belawan menuju arah Medan, sesampainya di lokasi kejadian pengendara motor  kurang hati - hati dan tidak memperhatikan mobil trailler yang sedang berhenti dan parkir dipinggir jalan sebelah kiri.

Sehingga bagian depan motor  tersebut menabrak bagian belakang sebelah kanan gandengan belakang mobil trailler, akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka - luka dan meninggal dunia selanjutnya dibawa ke RSU Pirngadi Medan sedangkan penumpangnya mengalami luka - luka dan dibawa ke Rsu Delima.

Sedangkan pengemudi mobil trailler setelah kejadian meninggalkan TKP.

Kanit Lantas Polsek Labuhan Iptu Lily Tavip saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang, saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan kedua kendaraan sudah kita amankan, untuk supir truk masih kita cari," tandasnya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini