Gugus Tugas Covid-19 Taput Sampaikan Terimakasih Atas Sumbangan Donatur

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), menyampaikan terima kasih atas sumbangan para donatur yang memberikan kepedulian dan perhatian dalam mendukung Pemerintah dan Gugus Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19 Taput.

Hal ini dikatakan Bupati Taput, Drs Nikson Nababan MSi, saat menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Penerbit Erlangga, Pomparan Ompu Sumurung Lumbantobing dan dari PT Tapanuli Investasi Agro, di ruang Kerja Bupati, di Tarutung, Kamis (16/04/2020).

"Terimakasih kepada seluruh donatur yang selama ini telah memberikan sumbangan baik berupa barang maupun dana. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak, semoga para donatur diberikan Tuhan berkat dan kemurahan rezeki," ucap Bupati.

Bupati langsung menyalurkan bantuan APD kepada RSUD Tarutung yang diterima Direktur Janri Nababan. Sumbangan lainnya akan disalurkan melalui Gugus Tugas Covid-19 di Desa dan masyarakat.

"Saya berharap sumbangan para donatur semakin bertambah untuk mendukung Gugus Tugas Penanganan Penyebaran Covid-19. Kita terima dengan tangan terbuka, secara khusus alat PCR Swab dan Baju Pelindung Diri. Semoga Virus Corona ini bisa secepatnya berlalu dan kita semua dalam keadaan sehat," ujar Bupati.

Sumbangan yang diterima Bupati, yakni dari PT Penerbit Erlangga, diserahkan oleh Mangaris Manik, berupa APD Baju Disposible 100 potong, Sanitizer 20 liter, Masker 10 Kotak dan Sarung tangan karet 10 kotak.
Dari Pomparan Ompu Sumurung Lumbantobing, diserahkan oleh Ruben Lumbantobing, berupa 5 unit wastafel portabel. Dari PT Tapanuli Investasi Agro, diserahkan oleh Elsa May Susanti, berupa 100 liter cairan hand sanitizer. (ds/Bisnur Sitompul)
Share:
Komentar

Berita Terkini