Ditengah Wabah Virus Corona,Bupati Pastikan Ketersediaan Stok Beras Untuk Asahan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Asahan H.Surya BSc memastikan persediaan stok beras di wilayah Kabupaten Asahan jelang  Ramadhan ditengah virus corona yang sedang melanda sudah mencukupi. Hal itu dikatakan Bupati Asahan pada wartawan,Kamis (16/4/2020).

Untuk memastikan ketersediaan stok beras itu orang nomor satu di Asahan itu mengunjungi gudang bulog Yang ada di Kelurahan Kisaran Naga. Kunjungan Bupati Asahan itu  didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Bambang Hadi Suprapto, Kadis Pertanian, Kadis Perernakan, Kadis Kopdag, Camat, Danramil, dan Kapolsek Kota.

"Kita turun langsung ke lapangan untuk memastikan ketersediaan stok beras wilayah Asahan selama masa pendemi corona. Mudah -mudahan cadangan beras yang ada cukup ditengah wabah corona di Asahan," ujar Bupati Asahan,H.Surya BSc.

Dikatakannya,bahwa kunjungan ke gudang Bulog tersebut untuk mengecek ketersediaan stok beras.Selain itu, juga memastikan adanya cadangan beras beberapa bulan kedepan ditengah virus corona.

Sementara,Kepala Bulog Kisaran,Eka Prasetyo Sofian mengaku persediaan stok beras cukup untuk wilayah Asahan. Menurutnya, pihaknya sudah mengantisipasi jika terjadi kekurangan beras ditengah masyarakat selama pendemi covid -19 di Asahan. (Hendri)
Share:
Komentar

Berita Terkini