Danramil 07/Salak,Bagikan Sembako Pada Kegiatan Gerakan Bhakti Polri Peduli Covid-19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Gerakan Bhakti Polri Peduli Covid-19 yang dilaksanakan Polres Pakpak Bharat pada, Selasa (21/4/2020) di Gedung Serbaguna Desa Salak II.

Pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Darurat Covid-19. Adapun pembagian paket sembako dilaksanakan dengan tetap menerapkan Physical Distancing yang dihadiri Danramil 07/Salak dan perwakilan Persit dari Ranting 08,Ramil 07/Salak.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah Parulian Hasibuan SIK mengharapkan, agar pembagian sembako bagi warga yang terdampak Virus Covid-19 agar tetap semangat dan selalu mengikuti himbauan Physical Distancing.
Danramil 07/Salak Kapten CZi M.Tambunan yang ikut serta dalam pembagian Paket Sembako mengamini hal yang sama,agar masyarakat tetap semangat dan mematuhi aturan ataupun himbauan yang sudah dikeluarkan pemerintah,kita sama-sama menghadapi Pandemi ini,dan yakinlah Negara akan hadir kepada Rakyatnya dalam situasi apapun,jadi jangan takut akan tidak makan dan jangan percaya informasi hoax yang beredar di Media Sosial,tetap lah di rumah biarlah kami yang diluar rumah untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada Masyarakat.(ds/hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini