Gudang Mebel di Marelan Terbakar, Ini Nama Karyawan Terluka

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Warga sekitar Jalan Taucid, Lingkungan 31 Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan mendadak heboh.

Pasalnya, CV. Fours Star yang memproduksi mebel ini ludes dilahap sijago merah, Kamis (16/4/2020) sekitar 12.30 wib.

Dalam peristiwa tersebut, dua orang karyawan mengalami luka bakar dan telah dilarihkan kerumah sakit Wulan Windi.

Dari data yang diterimah, kedua karyawan yang menjadi korban masing - masing bernama M. Irfan (27) warga Jalan Veteran, Pasar 8, Desa Helvetia, Kec, Labuhan Deli mengalami luka bakar pada kedua belah kaki dan badan.

Serta Rozi als Ompong (25) warga  Jalan Veteran, Pasar 7, Desa Helvetia, Kec. Labuhan Deli mengalami luka bakar pada kedua belah kaki dan tangan kanan.

Dari keterangan yang diperoleh, peristiwa tersebut berawal saat pada saat karyawan Meubel Cv. Fours Stat lagi istirahat makan siang tiba tiba dari dalam gudang pembuatan Meubel dari bagian belakang sebelah kiri terlihat mengeluarkan api dan asap, seketika itu juga karyawan yang berada didalam gudang pembuatan Meubel berlarian keluar dan berteriak minta tolong sedangkan api makin membesar dan menyambar gudang Ban bekas disebelahnya.

Karyawan yang coba memadamkan api tak berhasil lantaran api sudah membesar, api baru dapat dipadamkan setelah 8 unit mobil kebakaran milik Pemko Medan turun kelokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, bukan hanya gudang yang terbakar. Namun satu unit mobil Pick up juga ludes terbakar.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH yang turun kelokasi kejadian mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Masih kita lidik, beberapa saksi dimintai keterangannya. Untuk para korban telah dibawah kerumah sakit untuk mendapat perawatan," tandas Kompol Edi Safari.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini