Berbagi Kasih Kepada Warga Terdampak Corona, IKA Spenslas Bagikan 160 Paket Sembako

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dampak penyebaran virus Corona semakin hari kian dirasakan oleh segenap kalangan. Dan yang paling merasakan dampak tersebut sudah pasti warga yang berpenghasilan rendah.

Beranjak dari rasa keprihatinan itu, Ikatan Alumni SMPN IX/XI (IKA SPENSLAS) Medan, berbagi memberikan 160 paket Sembako berupa 10 kg beras,  gula pasir dan minyak goreng  2 kg kepada alumni yang berkehidupan ekonomi yang kurang mapan.

Kegiatan dilaksanakan di halamam SMP IX/XI, Jalan Budi Kemenangan Medan, mulai pukul 09.00.WIB, hingga pukul 14.00.WIB.

Ketua Umum IKA SPENSLAS, Kombes Pol Hondawantri Naibaho, disela-sela pembagian paket kepada wartawan menyebutkan, pembagian paket sembako dilalukan demi untuk merigankan beban alumni SMP IX/XI, yang terimbas dampak Corona.

"Inilah bentuk IKA SPENSLAS berbagi dengan para alumni. Para alumni yang mampu, saling patungan untuk membantu alumni yang kurang mampu. Apalagi ditengah suasana seperti ini, ada alumni kita yang membutuhkan bantuan karena dampak Covid 19, ya kita saling bantu satu sama lainnya," ujar Hondawantri yang juga menjabat Dir Binmas Polda Sumut ini.

Didampingi Wakil Ketua Umum AKBP Irsan Sinuhaji, Ketua Harian M Taufik dan Sekretatis Umum IKA SPENSLAS, Mukty Pasaribu, Hondawantri mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus dilakulan oleh IKA SPENSLAS secara berkesinambungan.

"Insya allah kita lakukan terus berkesinambungan. Semoga setelah kita bisa membantu keluarga alumni SMP XI/XI, kita akan kembangkan untuk memberikan bantuan kepada warga yang berdomisili didekat SMP XI/IX," ujarnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMP XI/XI, Bambang Sadewo, mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada alumni yang telah berbagi kepada para alumni SMPN XI/XI yang membutuhkan bantuan sembako.

Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa terus dilakukan Ikatan Alumni secara berkesinambungan. Agar ikatan silaturahmi semakin erat terbina," ujar Bambang.(ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini