Bantu Warga Terdampak Covid 19, Polsek Hamparan Perak Bagi Nasi Kota Sama Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Guna membantu mengurangi beban ekonomi warga yang terdampak akibat virus Covid 19, Polsek Hamparan Perak mendirikan dapur umum dan membagikan ratusan kotak nasi.

Dapur umum yang dibangun di halaman Apel Mapolsek Medan Hamparan Perak, langsung dipimpin oleh Kapolsek Hamparan Perak Kompol E. Simamora SH

Selain Kapolsek,  terlihat juga Waka Polsek AKP Sutrisno, Kanit Reskrim Iptu Bonaran H.Pohan dan sejumlah personil Polsek Hamparan Perak ikut serta dalam  kegiatan dapur umum tersebut.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol E.  Simamora kepada wartawan, Sabtu  (18/4/2020) mengatakan adapun tunjuan pembuatan Dapur Umum dan pembagian nasi kotak tersebut sebagai bentuk nyata pihak Polri, kepada warga masyarakat akibat dampak Virus Covid-19.

Dalam pelaksanaan Dapur Umum ini Polsek Hamparan Perak telah menyiapkan 100 Nasi Kotak untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polsek Hamparan Perak.

Lebih lanjut disampaikan Kompol E. Simamora, untuk pendistribusian nasih kotak tersebut dibagi ke empat wilayah.

"Daerah yang kita bagi nasih kotaknya Desa Selemak, Desa Hamparan Perak, Desa Sei Baru dan Desa Lama. Untuk tiap desa kita berikan 25 nasih kotak," jelasnya.

Dalam kesempatan ini Kompol E. Simamora berharap, pembagian nasi kotak tersebut dapat sedikit membatu masyarakat yang terdampak virus covid 19 yang sedang melanda Indonesia.

"Saya menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja, agar penyebaran virus corona ini bisa segera berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi," tandasnya.(Zoel)
Share:
Komentar

Berita Terkini