Bantu Warga Terdampak Covid 19, dr H. Syoufi Rizal Husni Salurkan Beras dan Masker

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Guna membantu mengurangi beban ekonomi warga yang terdampak Covid 19 (virus Corona), Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Demokrat dr H. Syoufi Rizal Husni menyalurkan bantuan beras sebanyak 800 goni.

Bantuan beras tersebut dilakukan didua kecamatan yakni Kecamatan Labuhandeli dan Hamparan Perak, yang disalurkan kepihak desa.

Di Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli. Selain beras, dr H. Syoufi Rizal Husni juga memberikan bantuan masker bagi masyarakat. Untuk Desa Manunggal, anggota DPRD Deli Serdang ini membantu 125 goni beras ukuran 5 kg.

dr H. Syoufi Rizal Husni saat didamping pengurus Partai Demokrat PAC Labuhandeli  ditemui wartawan di Kantor Desa Manunggal, Sabtu (18/4/2020) mengatakan pembagian beras dan masker ini sebagai wujud bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

"Saya hanya berbagi sedikit rezeki kepada saudara - saudara kita yang terdampak karena virus Corona, yang lagi merebak di Indonesia,"ucap dr Syoufi.

Bantuan yang diberikan ini, diharap dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Untuk bantuan beras dan masker kita berikan ke pihak desa agar disalurkan kepada masyarakat yang berhak.

"Untuk bantuan beras dan masker ini akan saya salurkan disepuluh titik didua kecamatan, yakni Kec. Labuhandeli dan Kec. Hamparan Perak. Semoga apa yang saya berikan ini dapat sedikit membantu ekonomi warga, kita tahu semenjak Corona melanda sebagian masyarakat kita sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari,"kata putra asli Kecamatan Labuhan Deli ini.

Lebih lanjut disampaikannya, dirinya mengajak warga untuk mematuhi semua himbauan pemerintah agar terhindar dari virus mematikan ini.

"Mari kita sama - sama mematuhi aturan dan himbauan yang telah ditetapkan pemerintah, dengan begitu wabah virus Corona ini bisa segera berlalu dan kita bisa beraktifitas kembali seperti biasa,"ajak dr. Syoufi.

"Saya juga mengajak seluruh masyarakat Labuhan Deli dan Hamparan Perak untuk sama - sama berdoa, memohon kepada sang pencipta agar virus Corona ini cepat selesai dan kita umat muslim bisa menjalankan ibadah Ramadhan dengan nyaman dan aman,"tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Manunggal Mukhlisin mengucapkan terima kasih kepada dr H. Syoufi Rizal Husni dan pengurus Partai Demokrat Labuhan Deli yang telah memberikan bantuan beras dan masker bagi masyarakatnya.

"Saya atas nama masyarakat Desa Manunggal mengucapkan terima kasih banyak, saya berjanji bantuan Beras dan masker ini akan saya salurkan kepada warga yang memang yang membutuhkan. Saya juga berdoa, agar dr H. Syoufi Rizal Husni selalu sehat dan murah rezeki dan tetap berjuang di legislatif untuk kepentingan masyarakat Deli Serdang khususnya Labuhan Deli,"tandas Kades. (Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini