Babinsa Koramil 06/Kerajaan Berikan Bantuan APD Diposko Desa Perduhapan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pentingnya pengamanan diri pada saat melaksanakan tugas dilapangan adalah suatu kewajiban yang harus diperhatikan untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19, hal itu yang dilaksanakan oleh Serda P. Lumbanraja Babinsa Koramil 06, Kodim 0206/Dairi bersama Pj.Kepala Desa Parduhapan dan Babinkamtibmas saat menyerahkan bantuan APD kepada petugas penanganan Covid-19 di Posko Desa Parduhapan Kec.Kerajaan Kab.Pakpak Bharat, Kamis (16/04/2020)

Penyerahan APD tersebut untuk melindungi para petugas Covid-19 yang ada di Desa Parduhapan, sehingga saat melaksanakan tugas bisa berjalan dengan baik, antisipasi dini dilaksanakan untuk pendatang atau warga yang baru dari kota yang terpapar Covid-19 sehingga dengan mudah di deteksi dan pelaporan kepada Puskesmas untuk pemeriksaan dan pengawasan lebih lanjut.

Pengawasan yang ketat dilaksanakan di Desa Parduhapan sehingga diharapkan bisa memutus rantai penularan Covid-19 di Desa tersebut, kita sama-sama berdoa semoga tidak ada pendatang yang terinfeksi Virus Covid-19 sehingga Desa Parduhapan tidak ada kasus Covid-19 tersebut. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini