Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Relawan Bahu - Membahu, Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem bersama Bhabinkamtibmas Tanah Pinem bahu-membahu di pos relawan dan melakukan penyemprotan desinfektan di fasilitas umum di lingkungan Desa Kuta Buluh, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi,Senin  (20/04/2020).

Babinsa Serda Mirlana bersama  Bhabinkabtimas Bripka M.Surbakti menjelaskan, babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Aparatur Pemerintahan Desa Kuta Buluh, Desa Kuta Buluh serta seluruh warga bersinergi bersama melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan dan Menjaga Pos Relawan di Desa guna memutuskan rantai penyebaran virus didesa Kuta Buluh.

Kegiatan dipos pos relawan mengecek pendatang yang datang dari luar wilayah dan menyemprot mobil yang melintas dengan Cairan Desinfektan, sampai ke sekolah dan fasilitas umum lainnya dan rumah-rumah warga dengan tujuan untuk meminimalisir merebahnya virus Covid-19,  dan memutus mata rantai virus tersebut.

Danramil 05/Tanah Pinem Kapten Inf B.Karo Sekali menyampaikan, kami memerintahkan semua Babinsa untuk turun ke wilayah bersinergi bersama Bhabinkantibmas guna memerangi penyebaran virus Corona sesuai dengan yang diperintahkan oleh Komandan Atas, tapi yang lebih utama adalah faktor kesehatan sendiri yang harus tetap di jaga jangan sampai tertular. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini