Anak Temukan Ayah Kandung Meninggal Dunia Dalam Perahu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com- Seorang nelayan Tapanuli Tengah ditemukan anak kandungnya telah meninggal dunia dalam perahu di Sibalanga, Desa  Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut,  Sabtu (18/04/2020) pukul 15.00 Wib.

Korban bernama Defrianto Tamba (50) warga Desa Tapian Nauli III, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng.  Korban berangkat mencari  ikan sejak pukul 08.00 Wib.

Menurut keterangan Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas, Ipda JS.Sinurat, mayat korban di temukan oleh anak kandungnya Junior Tamba bersama Rahmat Hutagalung.
Anak korban  berangkat sekira pukul 12.30 WIB demi mencari ayahnya  yang berangkat sejak pagi.

“Setibanya di lokasi kedua saksi, korban ditemukan anak kandungnya sudah meninggal dalam perahu. Saksi bersama saksi lainnya membawa korban ke darat dan menghubungi  pihak kepolisian Sektor Kolang,”terang  Ipda.l JS. Sinurat dalam keterangan tertulisnya melalui relese press, Sabtu (18/04/2020).

Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung. Hal ini diperkuat keterangan dari istri korban mengatakan, korban memiliki riwayat penyakit  jantung dan baru keluar dari RSU Sibolga, Selasa (14/04/2020). (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini