4 Pelaku Kurir Narkoba Antar Provinsi Dibekuk Dir Narkoba Poldasu, 1 Diantaranya Tewas Ditembak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Prees Release yang langsung dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin Seregar Msi dengan pengungkapan 4 kg sabu.

Pres release diadakan didepan kamar jenazah Rumkit Bhayangkara TK II Medan Pada, Sabtu (18/04/20).

Dalam keteranganya Kapolda Sumut  memaparkan bahwa tersangka 4 orang dan satu diantaranya  meninggal 1 ditembak petugas, karena melawan petugas saat diamankan.

Empat pelaku berasal dari L ampung namun menjadi jaringan Aceh, untuk sabu - sabu diperoleh dari Malaysia. Para pelaku menyimpan 4 Kg sabu dalam kemasan kopi Gayo Aceh.

Kapolda Sumut menjelaskan bahwa, akan dilakukan tindakan tegas siapapun yang mencoba bermain - main  terhadap barang haram tersebut, ini sebagai bentuk keseriusan Polda Sumut.

Irjen Pol Drs Martuani Sormin Seregar Msi, meminta terhadap rekan media dengan bantuan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih waspada terhadap narkotika tersebut, dengan memberikan berita - berita apa saja bahaya dari narkotika serta kinerja Polri yang serius memberantas barang haram, karena saat ini Sumut sudah bukan menjadi transit saja akan tetapi sudah tempat pengedaran tersebut.

Maka dari itu Kapolda Sumut meminta mohon apresiasi serta support mengungkap dari segala bentuk kejahatan narkotika khususnya di Sumut , bilamana ada hal - hal yang mencurigakan lanjut laporkan ke Polsek terdekat untuk kita tindak lanjuti.

Sementara itu, para pelaku mengaku  mendapatkan upah sebanyak Rp 25 juta per orang.

Dalam pres rilis tersebut, turut mendampingi Kapoldasu uakni
Dir Narkoba, Kabid Propam , Kabid Humas, Polda Sumut serta Kabid Labfor dan Ka rumkit TK II Medan.(FP)
Share:
Komentar

Berita Terkini