Wali Kota Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah Sibolga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com – Untuk antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid -19), Wali Koita Sibolga, Drs.H.M. Syarfi Hutauruk, MM turun langsung memimpin para petugas Dinas Kesehatan untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah yang ada di Kota Sibolga, Sabtu (21/03/2020) pagi.

Sebagaimana diungkapkannya pada konfrensi pers, Jumat (20/03/2020) lalu, bahwa Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan BPBD melakukan penyemprotan  disinfektan di rumah-rumah ibadah dan tempat-tempat umum, sebagai upaya mengantisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona di Kota Sibolga.
“Pagi ini saya pimpin langsung penyemprotannya, khusus untuk hari ini penyemprotan dilaksanakan di seluruh masjid, besok menyusul ke seluruh gereja,”Kata Wali kota.

Wali Kota memimpin langsung penyemprotan disinfektan pada beberapa Masjid, yakni Masjid Al -Mujahidin (Sibolga Ilir), Masjid Al- Hikmah (Kota Baringin), Masjid Al- Ihsan (Ketapang), Masjid Al- Jihad (Pancuran Dewa), Masjid Al-Ishlah (Aek manis).

Hadir mendampingi Wali Kota, Sekda Kota Sibolga, M.Yusuf Batubara SKM, MM, Sekretaris DPRD Kota Sibolga, Richard M Pangaribuan Ssi,A.Pt, M.Kes, Kepala BKD, Amarullah Gultom,SE, Kadis PKPLH, Ir.Mauli Badia, Kabag Umum, Rahmat Tarihoran, ST, beserta Camat Dan Lurah Se-Kota Sibolga. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini