Tingkatkan Sinergisitas, Polres Batu Bara dan Bataliyon 126 Kala Sakti Gowes Bersama

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Tingkatkan Sinergisitas TNI - Polri, dan demi terciptanya kesolidan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat Polres Batu Bara dan Bataliyon 126 Kala Sakti mengadakan gowes bersama, Kamis (5/3/2020) pagi.

Pengamatan wartawan start Gowes bersepeda bersama TNI - Polri di lepas oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Danyon 126 Kala cakti yang di ikuti 300 personil TNI - Polri.

Selain Gowes, kegiatan tersebut dirangkai juga dengan memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu serta para janda dan orang tua jompo yang sudah di tempatkan posko di Jalur Rute perjalanan Gowes bersepeda TNI - Polri.

Ada 3 posko bantuan warga tidak mampu yang di singgahi para peserta gowes yaitu posko Dinas Perhubungan, Posko Lantas Jalan Lintas Sumatra di Kec. Petatal  dan  Posko bantuan Batalion 126 Kala Sakti.

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH MH dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini diadakan disamping untuk silaturahmi antara personil TNI dan Polri di kab. Batu bara. Kami berharap agar bisa lebih dekat lagi dengan seluruh unsur masyarakat di daerah yang kita cintai ini.

Gunanya berbagi dan bersedekah harus kita lakukan untuk menambah ke imanan dan hubungan batin di antara seluruh anggota TNI Polri .  Anggap lah kami seperti saudara dan anggap la teman teman dari TNI  keluarga kita.

Sementara itu, Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf. M. Junaidy  mengatakan kami siap mendukung seluruh program kepolisian dan kami juga akan selalu bersama Polri dalam tugas. Anggap kami ini saudara dalam hal apapun, dan kami adalah keluarga besar kepolisian kami juga sangat berterimakasi kepada satuan Polisi Resor Polres Batu bara yang sudah bersinergi dan menjalin persaudaraan antar personil TNI dan POLRI. (ds/Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini