Tiga Hari Hanyut, Jasad Adi Ditemukan Tersangkut Dikayu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Setelah tiga hari hanyut di Sungai Deli, akhirnya jasad Adi Gandul (35) warga Dusun 2A, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tim gabungan, Senin (23/3/2020) sekitar pukul 10.45 Wib.

Korban ditemukan tersangkut disebuah kayu di Dusun 3, Desa Manunggal, Kec. Labuhan Deli sekitar berjarak 1 km dari korban tenggelam.

Jasad ayah empat anak ini langsung dievakuasi oleh tim Basarnas serta BPBD Deli Serdang dan dibawah kerumah duka.

Kepala Dusun 2A Abdurahim saat ditemui dilokasi mengatakan, jasad korban ditemukan oleh warga dan tim Basarnas.

"Tadi pagi ketemunya, korban tersangkut di kayu dan beberapa sampah," ucapnya.

Korban sudah hilang dari, Sabtu (21/3/2020) sekitar pukul 17.00 wib lantaran hanyut saat berenang menyebrangi Sungai Deli.

"Mungkin saat menyebrang itu, korban mengalami keram dan langsung tenggelam. Kami sempat mencari korban hingga malam, namun lantaran air sungai lagi banjir jadi jasad korban belum ditemukan," jelasnya.

Pihaknya, akan membawah jasad korban kerumah uka dan selanjutnya dikuburkan dipemakaman umum.

"Pihak keluarga uda iklas dengan kematian korban, kita uda siapkan liang lahat dan akan kita makamkan di pemakaman umum yang tak jauh dari kediaman korban," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Labuhan Kompol Edi Safari SH yang dihubungi wartawan membenarkan penemuan seorang jasad pria di Sungai Deli.

"Iya tadi ada laporan warga adanya penemuan jasad yang hilang beberapa hari ini, saat ini tim sudah kelokasi untuk turut membantu evakuasi korban. Dan pihak keluarga juga sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum," jelas Kompol Edi Safari.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Sabtu (21/3/2020) korban Adi Gandul (35) hanyut diduga lantaran lompat ke Sungai Deli saat adanya penggerebekan dari pihak kepolisian.

Korban bersama beberapa rekannya mencoba melarihkan diri dengan cara lompat kesungai, namun naas korban diduga tak bisa berenang dan hilang terbawa arus sungai.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini