Takut Ditangkap Polisi, Dua Pria ini Nekat Lompat Dari Underpass Titi Kuning

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Dua orang pengendara Scoopy yang berboncengan terkejut melihat polisi yang sedang melakukan razia kendaraan di Underpass titi kuning, Jumat (04/03/2020) dini hari.

Kedua pelaku yang di ketahui bernama Abdul Rahman Dedy Hutajulu (44) warga Dusun I Namorambe Kec. Namorambe dan Chandra Surya (58) warga Jalan Purnawirawan Desa Medan Estate, Kec.Percut sei Tuan.

Kanit Reskrim Deli Tua Iptu Idem Sitepu SH kepada wartawan, Senin (9/3/2020) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Memang benar kami menangkap kedua pelaku ini membawa narkoba dan salah satu dari pelaku mencoba melompat dari Under Pass,"ucap Kanit.

Disaat dilakukan penggeledahan dari kedua tersangka, di temukan 8 bungkus klip shabu dari salah satu tersangka Abdul Rahman Dedy Hutajulu yang melompat dari atas Under Pass. Dan selanjutnya Tim membawa kedua tersangka ke RS Bhayangkara untuk dilakukan perawatan.

Setelah itu, Kemudian Tim mengiterogasi tersangka bahwa barang tersebut diakui  oleh tersangka  Abdul Rahman Dedy Hutajulu dibeli seharga Rp. 600.000,- dari Candra Surya.

Kemudian Tim memboyong tersangka beserta barang bukti 1 Buah Plastik Hitam yang berisikan 8 paket klip plastik  kecil transparan berisikan sabu sabu dengan berat  1, 20 gram dan 1Unit Sepeda  Motor Honda Scoopy ke Mako Polsek Delitua untuk pemeriksan lanjut.(ds/FP)
Share:
Komentar

Berita Terkini