Simpan Narkoba, Warga Pulau Jawa Ditangkap Polres Solok

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kembali jajaran Polres Solok berhasil menangkap pelaku yang menyimpan narkoba. Kali ini dua orang pria berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Solok, Rabu (25/3/2020).

Dari data yang diperoleh, kedua pelaku yang berhasil diamankan masing - masing bernama Iman Syafi'i alias Imam (28) warga Desa Pulurejo, Kecamatan Diwek Jombang Jawa Timur dan Ika Warsito alias Ika ( 32 ) warga Desa Panican, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Kedua orang tersangka di tangkap Tim Res Narkoba Polres Solok disamping rumah makan Sawah Ujuang di Nagarian Talang Kabupaten Solok.

Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Eko Kurniawan SH saat ditemui wartawan mengatakan, penangkapan para pelaku ditangkap berdasarkan laporan masyarakat.

Menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut,  tim bergerak cepat langsung melakukan penyelidikan.

Lebih lanjut Iptu Eko menyampaikan, tak lama kemudian anggota Satres Narkoba Polres Solok melihat 2 orang laki laki yang mirip dengan identitas dan ciri ciri yang telah didapatkan sebelumnya.

Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan terhadap kedua laki laki, tak lama kemudian petugas menemukan barang bukti berupa 1 paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening, dibalut dengan selembar uang kertas pecahan Rp.2000 rupiah diatas tanah tempat pelaku di tangkap.Selain itu petugas juga menyita 2 unit handphone berbagai merek.

Untuk penyelidikan, kedua pelaku beserta barang bukti diboyong ke Mapolres Solok.(Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini