Seorang Pemuda di Batang Kuis, Nekat Gantung Diri Didalam Kamar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Enta apa yang ada dipikiran SA (27) warga Dusun 5, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara yang nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri, Sabtu (21/3/2020) malam.

korban tergantung menggunakan kain panjang yang diikatkan di kayu rabung rumah, korban ditemukan  pertama kali oleh orang tuanya Muji Lestari (58) yang curiga melihat korban masuk kedalam kamar tidak keluar.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelum ditemukan tewas korban sempat keluar rumah menghadiri pesta kemudian masuk ke rumah dan nonton tv. Tak berapa lama korban masuk kedalam kamarnya, korban tidak keluar kamar lagi, membuat orangtuanya curiga kemudian masuk kedalam kamar dan menemukan korban sudah tergantung di dalam kamar.

Saat ditemukan korban masih hidup, namun saat dibawa untuk mendapat perawatan di puskesmas dan hasil pemeriksaan tim medis ,korban sudah meninggal dunia.

saat menerima laporan tersebut, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu ,SH dan anggota langsung turun ke Puskesmas dan selanjutnya melakukan olah TKP di rumah korban.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon pasaribu,SH mengatakan dari pengakuan orangtuanya korban menderita penyakit tipus, namun korban tetap menolak untuk dibawa berobat.

Saat ini, orang tua korban sudah membuat pernyataan menolak anaknya dilakukan visum dan iklas dengan kematian anaknya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini