Seorang ASN Tewas Dilindas Truk di Sergai

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Sergai.

Kali ini kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan sebuah truk, terjadi di Jalan Medan- Tebing Tinggi tepatnya di depan rumah makan Bundo Minang Simpang Gardena, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Senin (9/3/2020)pagi.

Dalam peristiwa tersebut seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas nama Juliana Hutabarat (48) Warga Dusun IV Pangkalan Budiman, Desa Sei Rampah.

Kapolres AKBP R. Simatupang SH, M.Hum kepada media mengatakan, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Honda Beat BK 2291 XAL yang di kendarai oleh Juliana Hutabarat melaju kencang dari arah Jalan Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Pada saat itu korban hendak mendahului sebuah mobil penumpang, bersamaan dengan itu sebuah motor yang tidak diketahui nomor kendaraannya juga hendak mobil tersebut.

Lanjut Kapolres, korban bersenggolan stang dengan sepeda motor lain yang posisinya mendahului angkot tersebut, kemudian korban terhempas jatuh dari sepeda motornya dan terjatuh kebadan jalan.

Dari arah berlawan datang sebuah dum truk yang dikemudikan oleh Sugianto dan langsung melintas korban. Korban tewas ditempat dengan kondisi kepala pecah.

Petugas Satlantas Polres Sergai yang menerima informasi tersebut, langsung mengevakuasi korban kerumah sakit. Sedangkan supir truk dan kedua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Sergai.(Rizal)
Share:
Komentar

Berita Terkini