Puluhan Anak Hamparan Perak Keracunan, Penjual Bakso Bakar Diamankan Polisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Polsek Hamparan Perak berhasil amankan penjual bakso bakar keliling yang mengakibatkan 32 orang mengalami keracunan, Kamis (19/3/2020).

Diketahui penjual bakso bakar yaitu MP (32) warga Hamparan Perak saat ini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di unit Reskrim Polsek Hamparan Perak.

Pasalnya, penjual bakso bakar keliling itu dituding karena bakso bakarnya telah menyebabkan keracunan pada pembelinya sebanyak 32 orang, yang rata - rata usia anak - anak.

Atas kejadian tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Desa Klumpang Kebun Aipda Hari Pitriadi segera turun kelokasi kejadian melakukan pendataan sekaligus melaporkan kejadian keracunan bakso bakar itu kepada Kapolsek Hamparan Perak.

Mendapat laporan dari anggotanya, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin,SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan bersama beberapa personil langsung mendatangi Puskesmas Kecamatan Hamparan Perak dan sebuah Klinik yang berada di Dusun XVII, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, tempat para korban keracunan bakso bakar dirawat.

" Penjual bakso bakar sudah kita amankan dan masih dalam penyelidikan petugas, penjual bakso akan kita serahkan ke Polres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucap Kompol Azharuddin.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini