Polsek Medan Baru Berhasil Meringkus 3 Perampok Driver Gokar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com -  Perampokan yang terjadi pada Driver Gokar milik M Fadly Rambe (24) warga Jalan Denai Gang I Kecamatan Medan Area, yang mengakibatkan driver mengalami luka di leher akibat cekek an di leher korban oleh 3 orang pelaku.

Beruntungnya korban sempat berteriak, sehingga warga penduduk yang berada di lokasi langsung menangkap para tersangka ini.

Adapun ketiga tersangka adalah Elias Aprian Pasaribu (45), Bambang (30) dan Risky Pramana (27). Ketiganya warga Utama I, Kampung Kolam, Percut Sei Tuan.

“Kejadiannya semalam bang, 3 orang pelaku memesan Gocar dari Jalan SM Raja ke Jalan Abdullah Lubis. Namun sesampainya dilokasi, korban dicekik ketiga pelaku. Beruntung korban bisa kabur dan berteriak meminta tolong sama warga situ bang,” ujar salah seorang rekan korban Adi.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Imanuel Ginting membenarkan penangkapan para tersangka.

Kejadian ini bermula pada salah satu pelaku bernama Ilyas yang duduk tepat di belakang supir langsung mencekik korban. Rekan pelaku yang melihat korban mencoba melepaskan diri langsung membantu turut mencekik korban. Untung saja, saat itu korban sanggup melepaskan cekikan itu dan berhasil keluar dari mobil dan berteriak-teriak minta tolong. Dan setelah korban berteriak, masyarakat datang dan menghajar para pelaku hingga babak belur. Disaat itulah personel Tekab Polsek Medan Baru yang melintas di lokasi berhasil mengamankan ketiga pelaku dari amuk massa.

Lalu, Imanuel menambahkan, saat ini ketiga pelaku telah diamankan di Mapolsek Medan Baru. “Saat di Interogasi ketiganya mengaku merampas mobil korban untuk dijual dan uangnya akan digunakan untuk keperluan sehari-hari. Dari para tersangka kita amankan barang bukti HP Samsung, 2 bilah pisau, 1dompet, dan 1 gulung tali plastik,” terangnya. (ds/FP)
Share:
Komentar

Berita Terkini