Perang Lawan Covid-19, Babinsa Koramil 07/Salak dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Cuci Tangan di Pajak Klohi Salak

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Penularan Virus Corona (Covid-19) sudah meresahkan, maka semua usaha untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus tersebut.

Babinsa Koramil 07/Salak, Serda  Hendra Saragih bersama Bhabinkamtibmas pada, Kamis (26/3/2020) melaksanakan Wajib Cuci tangan bagi warga Masyarakat di Pajak Klohi Salak, Pakpak Bharat, Karena Hari Kamis adalah hari Pekan di pusat pasar Pajak Klohi Salak, semuaa warga baik yang mau masuk/keluar dari Pajak wajib cuci tangan.

Serda Hendra Saragih menyatakan, bahwa wajib cuci tangan yang dilakukan pada hari ini yang berketetapan hari pekan di Salak, adalah salah satu usaha untuk memutus mata rantai penyebaran Virus,dan kita menghimbau kepada seluruh warga yang sedang beraktivitas di pajak Salak agar melaksanakan cuci tangan dari Mobil Tangki yang sudah kita siapkan.

Hal senada disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Salak Briptu Cibro agar masyarakat sadar akan bahannya Virus Covid-19 ini,kita berharap saling mendukung untuk menangkal virus ini masuk ke Kab Pakpak Bharat,jadi ikuti semua anjuran, maklumat yang sudah di keluarkan oleh Pemerintah di mulai dari Pusat sampai dengan Desa, jangan ada lagi yang menganggap sepele, oleh karenanya ibu/Bapak sekalian yang hari ini beraktifitas di Pajak Klohi Salak,agar dengan kesadaran untuk mencuci tangan di tempat yang sudah kami siapkan. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini