Pencegahan penyebaran virus covid19, Babinsa Koramil 02/Sdk Lakukan Lenyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa koramil 02/Sdk kodim 0206/Dr Serma Zulkarnain bersama masyarakat, melaksanakan penyemprotan disinfektan di gereja katolik Jalan Merga Silima.

Pencegahan virus Corona dengan cara mendatangi langsung warga dan tempat keramaian dan kediaman warga binaan di Sidikalang Kota, Jum'at (27/03/20).

Di samping melakukan penyemprotan disinfektan, Babinsa dan unsur dari kesehatan dan  babinkamtibmas  melakukan himbauan ,ini di laksanakan setiap hari untuk di tujukan kepada masyarakat agar, rajin mencuci tangan,jaga jarak dengan orang lain, apa lagi orang yang tidak di kenal.

“Serta kurangi keluar rumah bila tidak ada hal hal penting, hindari berpergian ke tempat keramaian dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, apa lagi memposting di media sosial,"tukasnya.

Di tegaskan Serma Zulkarnain, Gunakan masker apa bila kondisi badan tidak sehat, jangan melakukan penimbunan sembako, masker dan lain lain, dan yang terpenting tetap tingkat kan ke taqwaan kepada tuhan ,saling bergotong royong . Kami TNI dan polri akan selalu bekerja buat bangsa dan negara .kita sama - sama berdoa untuk bangsa dan negara(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini