Pemuda Asal Namorambe Ditemukan Gantug Diri Dirumahnya

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com -  Sungguh nekad ASP (21) warga Perumahan Citra Namorambe Asri, Jalan Suka Tanam, Dusun Asah, Desa Sudi Rejo, Kecamatan Namorambe, tewas tergantung di rumahnya, Kamis (19/3/2020) malam.

Kejadian ini bermula ketika teman sepermainannya ingin mengajak korban berkumpul seperti biasa nya. Namun sesampai di rumah korban kedua temannya ini memanggil korban tapi tak kunjung dijawab.

Yang herannya rumah korban terlihat gelap. Kedua orang ini pun pergi meninggalkan rumah korban sebut saja nama kedua orang tersebut  M Riyansyahputra (31) dan M Nur, sekira pukul 18.00 WIB.

Sekira pukul 22.30 WIB, Riyan dan Nur bersama Heber Wananta Sembiring (16), kembali mendatangi rumah korban. Kondisi rumah masih tetap sama. Ketiganya pun memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban.

Ketiganya lantas mendobrak pintu samping rumah korban. Saat pintu terbuka, ketiganya terkejut bukan kepalang, menemukan ASP sudah tak bernyawa tergantung dengan tali nilon plastik di kusen pintu tengah rumahnya.

Riyan, Nur dan Heber ketakutan dan memberitahukan hal itu ke masyarakat dan Kepala Desa (Kades) Sudi Rejo, Suroso (51).

"Motifnya belum diketahui, korban sudah kami bawa ke Puskesmas Namorambe untuk dilakukan tindakan medis. Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," jelas Kapolsek Namorambe, AKP Binsar Naibaho kepada wartawan, Jumat (20/3).

"Saat ditemukan, korban sendirian di rumahnya. Ibu dan adik korban pergi ke Batubara selama tiga hari untuk undangan. Ibu korban bermohon agar tidak dilakukan otopsi dan sudah mengikhlaskan kepergian anaknya," pungkas Binsar. (FP)
Share:
Komentar

Berita Terkini