Pemkab Hadiri Pelantikan DPC Syarikat Islam Asahan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Asahan H.Surya BSc yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Jhon Hardi berharap Syarikat Islam menjadi salah satu element percepatan perubahan ke arah yang lebih baik.

Hal ini dikatakan oleh Bupati Asahan,saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Syarikat Islam (DPC SI) Kabupaten Asahan,Sabtu (07/03/2020) di Jalan Langsat LKVII Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Dalam acara itu,juga dihadiri oleh Sekretaris DPW Syarikat Islam Propsu, Kasat Intel Polres Asahan, beberapa OPD, Camat Kota Kisaran Timur serta masyarakat tamu dan undangan lainnya.
Bupati Asahan H.Surya BSc dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra,Drs. John Hardi Nasution, M.Si  mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus DPC Syarikat Islam Kabupaten Asahan yang baru dilantik.

Bupati Asahan berharap agar kepengurusan yang baru dilantik dapat bekerja optimal, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas agar SI dapat menjadi salah satu elemen yang turut mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Asahan.

 “Pemkab Asahan juga berharap kepengurusan SI melahirkan pemikiran positif, penuh semangat dan penuh idealisme dalam memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Asahan," ujar Bupati Asahan yang dibacakan oleh Asisten.
Sementara, Sekretaris DPW SI,Propsu Drs. Alinatar Siregar yang melantik langsung kepengurusan DPC SI Kabupaten Asahan masa Jihad 2018-2023. Pasca pelantikan, Ketua DPC SI Kab. Asahan H. Santoso dalam sambutannya  berharap DPC SI Kab. Asahan dapat bekerjasama dengan Pemkab Asahan, khususnya dalam pemberdayan ekonomi umat yang dapat memberkan solusi terbaik bagi pembangunan di Asahan.

Selanjutnya, Alinatar Siregar mengajak seluruh unsur kepengurusan dan kader DPC SI Asahan untuk membekali hidup seperti yang tertuang dalam program tandhin Syarikat Islam yaitu : sebersih bersih tauhid, setinggi tinggi ilmu dan sepandai pandai syiasah.(Hendri)
Share:
Komentar

Berita Terkini