Pawai Taaruf MTQ Tingkat Kabupaten Dairi Ke - 45 Dilepas

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Pemerintah Kabupaten Dairi menggelar  Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 45 di Bintang Mersada.

MTQ ke 45 ini berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mulai dari tanggal 05 Maret s/d 07 Maret 2020. Kegiatan ini mengambil thema "Melalui MTQ ke 45 tingkat Kabupaten Dairi tahun 2020 kita wujudkan sumber daya manusia yang Unggul, Profesional dan Qurani untuk mewujudkan Indonesia Maju, Rukun, Madani dan Bermartabat".

Sebelum dilaksanakan MTQ ke 45 tingkat Kabupaten Dairi, diawali dengan pawai Taaruf yang diikuti oleh para kalifah yaitu pelajar, peserta kafilah dari 15 kecamatan yang dilaksanakan didepan kantor Bupati yang dilepas langsung oleh Bupati Dairi Dr Eddy K. A Berutu yang didampingi oleh Wakil Bupati Dairi Jimmy A. L. Sihombing , SH, Ketua MUI Wahlim Munthe, Forkopimda, Pimpinan OPD, FKUB, Camat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Sebelum melepas pawai Taaruf, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan karena dengan rahmat_NYA kita diberikan kesehatan untuk melaksanakan MTQ ke 45 ini dengan baik. Kepada peserta, beliau menyampaikan agar tetap tertib melaksanakan pawai dan kepada panitia serta official agar menjaga dan mengawal para peserta pawai sebaik-baiknya.

Sebelumnya, Ketua LPTQ Wahlim Munthe dalam laporannya menyampaikan pawai ini diikuti 3000 orang dari seluruh Kecamatan yang ada Di Kabupaten Dairi dan pelaksaanaannya dilaksanakan di Bintang Mersada.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini