M. Nazar Terpilih Sebagai Ketua BPD Desa Paya Bakung

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Guna membantu roda pemerintahan desa agar bisa berjalan lebih baik lagi. Desa Paya Bakung, Kecamatan Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang mengadakan pemilihan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Rabu (18/3/2020).

Kegiatan yang diadakan di aula Kantor Desa Paya Bakung, dihadiri ratusan masyarakat desa yang ingin melihat langsung pemilihan Ketua BPD.

Turut hadir dalam pemilihan tersebut, Kepala Desa Payah Bakung Pariono, Kanit Sabhara Polsek Hamparan Perak Iptu Asmono, Kanit Binmas Iptu Edi Surya, Babinkabtimas Aiptu Hendri Nst, Babinsa Pelda Wagiran, Kasi Trantib Kec. Hamparan Perak Erwin, Tokoh Pemuda, Toko Masyarakat dan ratusan warga Desa Payah Bakung.

Paniti pemilihan BPD Desa Payah Bakung yang diketuai Chairul Amri Spd dan Sekretaris Intan, menerapkan pemilih perwakilan setiap dusun yang diwakili oleh dua orang warga.

Dalam pemilihan yang berjalan secara demokrasi tersebut, M. Nazar terpilih dengan perolehan 59 suara mengungguli 12 orang lainnya.

Kepala Desa Paya Bakung Pariono dalam kata sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja secara maksimal dalam kegiatan ini.

Pariono juga mengucapkan terima kasih kepada Muspika Hamparan Perak dan masyarakat Payah Bakung, yang telah turut serta mensukseskan pemilihan BPD ini.

Lebih lanjut Pariono mengatakan, seluruh calon adalah putra dan putri terbaik di Desa Payah Bakung. Siapapun yang terpilih, marih kita dukung untuk kemajuan Desa Paya Bakung.

Sementara itu, ketua terpilih M. Nazar kepada wartawan mengatakan dirinya akan bekerja sama dengan Kades dan seluruh perangkat desa untuk kemajuan Desa Paya Bakung.

Dirinya juga akan merangkul seluruh lapisan masyarakat desa, untuk sama - sama mendukung program Kades demi kemajuan desa yang kita cintai ini.(mg.Zoel)
Share:
Komentar

Berita Terkini