LSM Lira Kab. Madina Minta Perketat Kemasukan TKA ke Madina

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pandemi Corona yang di sebabkan oleh Virus Covid - 19, kian menuai keresahaan di tengah Masyarakat di Kab Mandailing Natal.

Dari keresahan itu Bupati LSM Lira Kab. Madina Ali Musa Nasution meminta kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Kesehatan Kab Madina, dan Kantor Imigrasi Wilayah Sibolga serta Steak Holder lainnya untuk turut sigap melakukan perketatan terhada masuknya Tenaga Kerja Asing ke Kab Madina ini, Ali Musa juga meminta Kepada Dinas Kesehatan Kab Madina untuk segera membuat posko Pemantauan arus masuk warga ke Kab Mandailing Natal ini.

Bupati LSM Lira Kab. Madina Ali Musa Nasution pada, Senin (16/03/2020) mengatakan untuk pencegahan masuknya Virus Covid - 19 Ke Wilayah Kab Madina sebaiknya Dinas Kesehatan Kab Madina melakukan pemeriksaan bagi warga yang akan masuk ke Kab. Madina ini di pintu masuk ke Kab. Madina ini, seperti di Batas Sumatera Barat - Sumatera Utara yaitu di Kec Muara Sipongi dan Di Kecamatan Siabu sebagai Batas dengan tetangga Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Kab. Madina Dr Syarifuddin Nasution yang coba di hubungi usai rapat dengan Komisi IV DPRD Kab Madina pada Senin (16/03/2020) belum bersedia memberikan tanggapannya terhadap penanganan Virus Covid - 19.

Saat di tanya tentang tanggapannya Dr Syarifuddin Nasution selaku Kadis Kesehatan Kab Madina mengatakan nanti saja jangan disini.(Rudi Faisal)
Share:
Komentar

Berita Terkini