Lamhot Sinaga Bersama PT. Angkasa Pura II Serahkan Bantuan CSR Di SD Bintang Kejora Lintongnihuta

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
Teks foto : Komisi VI DPR RI Lamhot sinaga Dari Fraksi Golkar Dapil Sumut II Bersama PT. Angkasa Pura II saat Menyerahkan Bantuan Dana CSR Secara Simbolis Kepada SD Bintang Kejora Lintongnihuta.
dailysatu.com - Anggota DPR RI Lamhot sinaga bersama PT. Angkasa Pura II serahkan bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) ke SD Bintang Kejora Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Senin (9/3/2020).

Adapun bantuan yang di serahkan  oleh PT. Angkasara Pura II, yakni uang tunai sebesar Rp.140.000.000 yang di terima langsung oleh Kepala Sekolah SD Bintang Kejora, Suster Yeni Simamora.

Lamhot Sinaga anggota DPR RI dari fraksi Golkar ini mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk hasil kerjasama Komisi VI bersama BUMN sebagai mitra kerja dalam memberikan dana bantuan tersebut. Hal itu menurut nya, akan sangat membantu untuk memiliki sarana yang dapat menunjang kualitas pendidikan untuk mampu bersaing di dunia pendidikan untuk lebih maju lagi.

"Bantuan ini merupakan bantuan CSR dari PT.Angkasa pura II sebagai mitra kerja dari DPR RI komisi VI. Berharap melalui bantuan ini, SD Bintang kejora ini akan memiliki sarana yang dapat menunjang kualitas pendidikan untuk dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya untuk berlomba lebih maju ke depan," ucap Lamhot.

Pada kesempatan itu, Lamhot Sinaga juga memberikan dua buah tas bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan darinya, untuk menunjukkan kualitas murid sekolah tersebut kepada pihak PT. Angkasa Pura II.

Amrizal sebagai perwakilan dari PT.Angkasa Pura II usai menyerahkan bantuan CSR tersebut mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan kerja keras dari anggota DPR RI Lamhot Sinaga yang bermitra kerja dengan BUMN untuk mendatangkan bantuan CSR itu.

Dikatakanya juga, bantuan itu akan di gunakan untuk pembangunan pagar SD, tembok, serta penyedian marching band untuk dapat memiliki sarana dan dapat memiliki kualitas di dunia pendidikan sebagai generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Bintang Kejora, Suster Yeni Simamora sangat berterima kasih atas perhatian anggota DPR RI Lamhot sinaga yang sudah berupaya untuk mendatangkan bantuan dana tersebut, hal ini merupakan suatu kebanggaan keluarga besar SD Bintang Kejora, dimana Lamhot Sinaga merupakan alumni dari SD tersebut.

"Atas nama keluarga besar SD Bintang Kejora, mengucapkan terima kasih banyak kepada Lamhot Sinaga dan juga PT. Angkasa Pura II yang sudah memberikan perhatian besar untuk mendatangkan bantuan ke sekolah ini, bantuan ini akan sangat bermanfaat di sekolah ini dalam peningkatan kualitas pendidikan nantinya.(ds/carlos)
Share:
Komentar

Berita Terkini