Kapolres dan Bupati Batu Bara Buka Secara Resmi MTQ Ke - 18

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir dan Kapolres AKBP Ikhwan SH,MH membuka secara resmi Musabaqah  Tilawatil Qur an (MTQ) tingkat kabupaten Ke - 18 di Lapangan Sepak Bola Indra Sakti Kel. Indra Pura, Kec. Air Putih, Kab.Batu Bara, Selasa ( 17/3/2020 ).

Sempat akan menunda kegiatan MTQ, namun dengan pertimbangan seluruh unsur toko agamaan umat Islam yang setiap tahunnya harus di laksanakan Pemerintah Kabupaten Batu Bara akhirnya kegiatan MTQ tetap dilaksanakan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH. yang di wakili Kabag Ops Kompol Rudi Candra SH  mengatakan, untuk difahami sebenarnya ini kegiatan yang paling positif didiri kita khususnya umat beragama Islam. Dengan menjadi Tafis Qur an kita bisa memahami apa arti dan jalan baik dari hadis - hadis Allah kepada Umatnya.

Kita tak perlu takut kepada apa pun bentuk ancaman dunia , yang harus kita takuti adalah ancaman akhirat, seperti berita tentang Virus Corona itu hanya ancaman Dunia.

Namun bagaimana azab yang di berikan kepada kita kalau kita melakukan dosa dan nista kepadanya, itu yang harus kita takuti. Maka dari itu perbanyak beramal dan sedekah. Kita akan terhindar dari Azab yang di berikan Allah SWT.

Pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Batu Bara yang ke - 18 ditandai dengan pemukilan beduk yang dilakukan langsung oleh Bupati Batu Bara Ir. Zahir. (Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini