Jumat Barokah, Kapolres Madina dan Insan Media Sinergi Bersedekah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si bersama dengan insan media Kab. Mandailing Natal, Jumat (20/3/2020) melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah memberikan santunan tali asih dan sembako kepada Kakek Hatta dan Nenek Gong Martua di Desa Pidoli Dolok, Kec. Panyabungan, Kab. Mandailing Natal.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Kakek Hatta Nasution yang berumur 80 tahun kondisi fisiknya lumpuh sejak tahun 2013, sementara sang istri Nenek Gong Martua kondisi fisiknya juga lumpuh sejak tahun 2015 mereka berdua dirawat sang cucu tercinta yang berumur 15 tahun dan merupakan warga kurang mampu," sebut Kapolres Madina.
Lanjut Kapolres, informasi adanya warga yang kurang mampu dan layak untuk dibantu berasal dari para insan pres

"Kegiatan ini berawal dari informasi Insan Media kepada saya, bahwa ada warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan dari kami, alhamdulillah di Jum'at yang barokah ini, kami dapat melaksanakannya, semoga yang kami berikan dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi Kakek Hatta Nasution dan Nenek Gong Martua,"jelas AKBP Horas Tua Silalahi.

"Ditambah lagi dengan situasi saat ini, adanya wabah virus corona,  marilah  tingkatkan kasih sayang diantara kita sesama masyarakat Indonesia, salah satunya dengan bersedekah, InsyaAllah terhindar dari bala bencana" tutup Kapolres Madina  diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Sementara itu, Kakek Hatta mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Madina kepada dirinya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak bapak sekalian yang telah sudi meringankan langkahnya ke rumah kami dan memberikan sembako juga tali asih kepada kami, semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan yang bapak  berikan kepada kami, amiiin" tandas Kakek Hatta Nasution.( Rudi Faisal)
Share:
Komentar

Berita Terkini