Jual Narkoba, Gulo Nginap Disel Polsek Medan Kota

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Openaio Gulo (46) warga Jalan Kapten M. Jamili Lubis, Kel. bandar Selamat, Kec. Medan Tembung harus merasakan pengapnya sel Mapolsek Medan Kota.

Pasalnya, pria paruh baya ini nekat menjual narkoba jenis sabu.

Kanit Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan, Kamis (5/3/2020) mengatakan penangkapan pelaku berdasarkan warga yang resah dengan aktipitas pelaku.

"Dengan adanya laporan warga, Polsek Medan Kota langsung menanggapinya. Saat itu juga Unit Reskrim Polsek Medan Kota langsung melakukan pencarian tersangka yang sudah di ketahui ciri-cirinya,"ucap Kanit Iptu Ainul Yaqin.

Setelah diadakan pencarian maka tersangka berhasil dibekuk dengan barang bukti Sabu sebanyak 8 paket yang di simpan dalam bungkus bisquit.

Lanjutnya lagi, saat dilakuka Interogasi tersangka mengaku jika sabu itu milik seorang rekannya berinisial A, ia hanya disuruh menjual saja.

“Untuk selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung diboyong ke Polsek Medan Kota untuk kepentingan penyidikan dan proses hukum, sementara rekanya berinisial A tengah kami buru,” jelas Iptu Ainul Yaqin. (ds/FP)
Share:
Komentar

Berita Terkini