IMA Madina Kesalkan Penanganan Sampah di Kota Panyabungan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Buruknya penanganan sampah di Kota Panyabungan Kab Mandailing Natal ( Madina)  menuai protes dari Mahasiswa Asal Madina yang menuntut Ilmu di Kota Padang, Sumatera Barat, Mahasiswa yang tegabung dalam Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal ( IMA MADINA ) Padang Sumatera Barat ini menyampaikan kekecwaan melihat kondisi Sampah di sepanjang jalan Protokol Kota Panyabungan.

Ketua IMA Madina Padang Muhammad Ali Nasution, Selasa (24/03/2020) mengatakan rasa kecewanya terhadap Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan ( DLHK ) Kab Madina yang kurang respon melakukan penanganan sampah di situasi dan kondisi seperti saat ini, sebut Mhd Ali Nasution.

Lebih Lanjut mahasiswa asal Panyabungan Timur Mhd Ali Nasution selaku Ketua IMA Madina Padang mengulas, jika DLHK Kab Madina seakan tidak respon dengan Pencegahan Penularan Corona Virus Desease-19 ( COVID-19 ), dengan membiarkan penumpukan sampah di sepanjang Jalan Protokol Kota Panyabungan. Bukankan sampah itu dapat menjadi media penyebaran Covid-19 jika di biarkan bertumpuk ujar Mhd Ali Nasution.

Melihat kondisi ini Ketua IMA Madina Padang Sumatera Barat Muhammad Ali Nasution meminta kepada Bupati Kab Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution segera memberikan peringatan dan tindakan tegas kepada Kepala Dinas Lingkungan, Hidup Dan Kebersihan Kab Madina yang kurang tanggap dalam hal Penanganan sampah serta tidak mengindahkan pemberantasan dan pencegahan penyebaran serta penularan COVID-19.(Rudi Faisal)
Share:
Komentar

Berita Terkini