Himbau Bahaya Virus Covid 19, Muspika Hamparan Perak Datangi Tempat Keramaian

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 atau dikenal virus corona, seluruh jajaran pemerintah, TNI dan Polri terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan mendesak.

Hal ini lah yang dilakukan Polsek Hamparan Perak bersama pihak kecamatan dan Koramil 12, mendatangi tempat - tempat kerumunan warga seperti kafe, warung dan warung internet ( warnet) untuk menghimbau warga menjauhi pusat keramaian, Selasa (24/3/2020) sekitar pukul 22.30 Wib.

Dalam patroli tersebut, tim dibagi dua regu untuk memaksimalkan himbauan kepada masyarakat Hamparan Perak.

Pengamatan wartawan, Tim pertama dipimpin langsung Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH bersama Kanit Reskrim Iptu Bonaran Pohan dan sejumlah personil Polsek serta perangkat desa, tim ini menyisir daerah Klambir V Kebun menyisir lokasi kafe dan warnet.
Sedangkan tim yang dipimpin Camat dan Danramil 12 Hamparan Perak menyisir daerah Desa Paluh Manan hingga Tandem, menghimbau masyarakat yang ada di warung, warnet dan lesehan.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH saat ditemui mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai sarana memutus rantai penyebaran virus corona sesuai arahan Kapolri dan pemerintah.

"Kita menjalankan tugas sesuai intruksi Bapak Kapolri dan Bapak Presiden untuk menghimbau masyarakat menjauh pusat keramaian, dalam menghadapi virus corona ini," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kompol Azharuddin menghimbau masyarakat untuk tetap berada dirumah masing - masing.

"Saya harap, masyarakat Hamparan Perak bisa berdiam diri di rumah masing - masing, hal ini guna memutus rantai penyebaran virus corona. Kalau gak ada keperluan mendesak saya harap tetap dirumah saja," harap Kapolsek.(Zoel)
Share:
Komentar

Berita Terkini