Hadapi Covid - 19, Dinas Ketapang Madina Himbau Warga Jangan Timbun Bahan Pangan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Mengantisipasi dampak negatif Virus  Covid-19 Kadis Ketahanan Pangan (Ketapang )  Kab. Madina melalui Sekretarisnya Taufik Zulhendra Ritonga SP,MM menghimbau kepada masyarkat agar tidak panik dan melakukan penimbunan Bahan makanan Pokok.

Lebih lanjut disampaikan, Taufik Zulhendra Ritonga darurat Virus Corona ini sudah mulai mempengaruhi keberbagai sektor sendi kehidupan masyarakat. Untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan melakukan penimbunan bahan makanan Khususnya Beras, kepada Toke- Toke Beras di himbau untuk tidak menahan - nahan stock beras dengan tujuan menaikkan harga.

Taufik Zulhendra Ritonga menyampaikan untuk saat ini, hingga kedepan menjelang Bulan Ramadhan ketersediaan bahan pangan di Kab. Madina masih mencukupi dan untuk memastikan kebutuhan pangan terpenuhi dan pendistribusiannya sesuai aturan. Kedepan Satuan Tugas ( Satgas ) Ketahanan Pangan akan turun kelapangan memantau pendistribusian bahan makanan guna menghindari adanya penimbunan yang di lakukan oleh oknum-oknum tertentu yang mengambil kesempatan dalam situasi Darurat Virus Covid-19.

Diujung penyampaian  Taufik Zulhendra Ritonga  mengucapkan hingga saat ini di Kab. Madina belum ada yang terindikasi terjangkit Virus Corona, dan semoga kita terhindar dari Penularan Virus Covid-19.(Rudi Faisal)
Share:
Komentar

Berita Terkini