Dua Unit Rumah Sewa di Kayu Putih, Nyaris Ludes Dilahap Sijago Merah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Warga yang bermukim di Jalan Kayu Putih, Gang Hustami, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli mendadak heboh, Minggu (22/3/2020) sekitar 10.00 wib.

Pasalnya, sijago merah nyaris meludeskan dua unit rumah sewa permanen. Beruntung, api segera dapat dipadamkan sebelum merambat ke pemukiman warga yang lain.

Meski tak ada korban jiwa, ditafsir kerugian atas kejadian tersebut hingga puluhan juta rupiah.

Dari keterangan yang diperoleh dilokasi, dua unit rumah sewa milik Eli (48) dikontrak oleh Mariati (37) dan Sri Ade Masdalena (41). Api pertama kali terlihat dari rumah yang ditempati Mariati, api diduga berasal dari kosleting arus listrik diatas flapon rumah.

"Ibu Mariati tadi teriak dari dalam ada asap, aku kebetulan lagi dirumah mau masak. Pas kami lihat asap uda tebal diatas seng,"ucap Sri saat ditemui dilokasi kejadian.

Melihat api, Sri langsung teriak kebakaran. Warga yang mendengar teriakan Sri langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

"Warga langsung menyirami atas seng, ada yang dari dalam rumah. Aku dan orang tuaku langsung lari keluar rumah,"cetusnya.

"Aku gak tahu lagi bang, barang - barang didalam uda habis semua kenak siram air,"tambahnya.

Pengamatan wartawan dilokasi kejadian,Api dapat dipadamkan setelah sepuluh unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan diturunkan kelokasi untuk memadamkan api.

Pihak kepolisian dari Polsek Medan Labuhan juga turut terlihat dilokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP kejadian.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini