Ditabrak Truk, Pengemudi Betor Tewas

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi diwilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 00.30 wib.

Kali ini, lakalantas tersebut terjadi di Jalan Ujung Baru Di dekat Gudang 103 Pelabuhan Belawan. Antara Mobil Truk B 9403 VYZ kontra Becak Bermptor (Betor) Tanpa Tanda Nomor Kenderaan.

Atas kejadian tersebut, pengemudi betor atas nama Kastari (80) warga Lingk 27 Kampung Salam Sejahtera Belawan II, Kec. Medan Belawan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Dari keterangan yang diperoleh, kecelakaan itu terjadi berawal saat Mobil Truk B 9403 UYZ yang dikemudikan Jepri Siregar (31) warga Adian Dupa Kec. Siempatnempu, Kab. Dairi berjalan dari arah Pelabuhan Ujung Baru menuju pintu keluar Gate 2.

Sesampainya di depan Gudang 103 , dari arah berlawanan datang Betor tersebut, diduga pengemudi Truk mengambil jalur kanan persiapan membelok kekiri, dan saat itulah terjadi tabrakan antara Bumper Kanan mobil Truk  terhadap bagian roda depan betor.

Akibat tabrakan mengakibatkan korban Kastari mengalami luka-luka dan dirawat dirumah sakit.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya ada laka lantas sekitar dini hari, korban meninggal saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Angkatan Laut Belawan, karena mengalami luka dibagian luka robek di kepala,  Paha kanan diduga patah dan Tangan kanan luka koyak," ucapnya.

"Saat ini, kasusnya telah ditangani oleh Satlantas Polres Belawan untuk pengemudi dan kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres," tambahnya.(Her)
Share:
Komentar

Berita Terkini