Diduga Penyakit Kambu, Pria Tua Tewas Dikamar Mandi Umum di Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Para pedagang dan masyarakat yang berada di Pasar Kapuas Belawan di Jalan Bunga, Kel. Belawan 2, Kec. Medan Belawan sempat merasa heboh saat seorang pria tua tewas dengan munta darah secara tiba - tiba di kamar mandi umum pasar tersebut, Selasa (24/3/2020) sekitar pukul 13.00 Wib.

Warga yang paranoit terhadap virus corona tak ada yang berani mendekati korban, warga akhirnya meneruskan temuan tersebut ke Polsek Medan Belawan.

Dari keterangan yang diperoleh korban bernama Basaruddin Als Kasek (76) warga Pulau Sicanang Blok B, Kel. Sicanang, Kec. Medan Belawan.

Pihak kepolisian yang menerima laporan tersebut, langsung turun kelokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Medan Belawan Kompol Syafaruddin Tama SH kepada wartawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya.

"Bukan karena corona, dari keterangan keluarga korban memang korban ada penyakit batu yang sudah menahun," ucapnya.

Dijelaskan Kompol Tama, awalnya korban menggunakan kamar mandi umum yang ada di Pasar Kapuas. Namun, saat keluar dari kamar mandi korban batuk dan mengeluarkan darah dari mulut dan hidung.

"Korban ini profesinya sebagai penjahit sepatu, Sukarman penjaga kamar mandi kaget saat melihat korban keluar dari kamar mandi sambil batuk dan mengeluarkan darah, tak lama langsung jatuh dan meninggal," jelasnya.

Warga yang takut tak ada yang berani mendekat, dan warga langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Belawan.

"Ya wajar warga sempat takut melihat korban meninggal dengan kondisi seperti itu, namun saat tim kita datang dan melakukan olah TKP serta memintai keterangan keluarga. Korban memang memilik penyakit batuk yang sudah lamah," ujar Kompol Tama.

"Saat ini jasad korban telah dibawah pulang keluarga untuk disemayamkan dirumah duka, keluarga juga sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan dan telah mengiklaskan kematian korban," tandasnya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini