Cegah Virus Corona, Polres Batu Bara Lakukan Penyemprotan Seluruh Gedung

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Guna melakukan pencegahan penyebaran Covid -19 (virus corona),  Polres Batu Bara lakukan penyemprotan ruangan dan seluruh Personil Kepolisian jajaran Polres Resort Batu Bara, Jumat (20/3/20202 ).

Hal ini dilakukan lantaranKapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH,MH tak mau sepeleh dalam hal kesehatan.  Tidak tanggung tanggung beliau mensterilkan wilayah hukumnya, dari penyemprotan seluruh ruang hingga taman Mapolres sampai seluruh personil kepolisianya juga di lakukan penyemprotan anti tetisida atau anti septik agar personil tetap sehat dalam beraktifitas.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH,MH kepada wartawan menjelaskam memang urusan mati adalah milik Tuhan. Namun kalau kita tidak mau berusaha itu artinya kita lasrah dalam  hidup kita, Covid -19  ( Virus corina ) adalah  virus yang sangat berbahaya untuk manusia, dan hanya bisa kita atasi kalau kita bersih dan sehat jauh dari bakteri yang mematikan ini.

"Untuk itu saya mengajak masyarakat dan seluruh yang menjadi tanggung jawab saya seperti  seluruh personil ke polisian resort Batu bara ini, agar taat dengan himbawan dari dinas kesehatan," tegasnya.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini