Bupati Asahan Resmi Tutup Kejuaraan Sepakbola U12 Dan U17

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Bupati Asahan,H Surya BSc secara resmi menutup kejuaraan sepakbola usia 12 Tahun (U12) dan usia 17 Tahun (U17) , Minggu (8/3/2020) di Lapangan Sepakbola Tanah Raja, Kelurahan Sei - Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc juga didampingi Asisten II  Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Asahan, Plt. Kadisporapar Kabupaten Asahan, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kelurahan Sei Renggas serta Masyarakat Asahan.

Bupati Asahan,H Surya menyampaikan bimbingan dan arahan, bahwa olahraga merupakan sarana dalam membangun jasmani yang sehat dan dapat meningkatkan prestasi untuk kedepannya lebih baik lagi, baik untuk tingkat Kabupaten, tingkat Provinsi, dan tingkat Nasional.
"Olahraga juga dapat membangun tali silaturahmi dikalangan pemuda, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan," ujar Bupati Asahan H. Surya BSc dalam arahan dan bimbingannya.

Usai memberikan kata sambutannya,Bupati Asahan H. Surya, B.Sc didampingi oleh Asisten II, langsung menyerahkan Piala dan Piagam serta Hadiah secara simbolis Kepada Para Pemenang pertandingan bola kaki U 12 dan U17.

Adapun pemenang dari setiap kesebelasan yang bertanding  Untuk U12  yang menjadi Juara adalah sebagai berikut; Juara I, PS. Panamtama dari Kecamatan Teluk Dalam, Juara II, PS. Posda Junior dari Kabupaten Labuhan Batu Utara ( Labura ), Juara III PS. Bandring Jaya dari Kecamatan Pulo Bandring, Juara IV PS. Kodim Fcl dari Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dan untuk U17 yang menjadi pemenang yakni sebagai berikut, Juara I  PS. Panamtama dari Kecamatan Teluk Dalam, Juara II PS. Kodim Fcl dari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Juara III PS. PMT Do'i dari Kabupaten Simalungun, Juara IV PS. Bima Rawang dari Kecamatan Rawang Panca Arga.(Hendri)
Share:
Komentar

Berita Terkini