Bantu Pemerintah, GANN Kota Medan Sosialisasikan Bahaya Corona kepada Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Berbahayanya virus Corona bagi masyarakat luas semakin mebuat kepedulian kelompok- kelompok masyarakat memberikan imbauan dan sosialisasi kepda khlayak ramai.

Upaya- upaya yang dilalukan oleh kelompok maayarakat, Ormas serta lembaga- lembaga masyarakat itu, tak lain dalam rangka upaya membantu Pemerintah untuk melakukan pencegahan merebaknya Covid - 19.

Seperti halnya yang dilakukan Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Medan, Lembaga ini melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan kepada warga Medan, dengan cara menempelkan kertas bergambar dan bertulisan, yang mengajak warga untuk selalu mencuci tangan, dan menjalankan pola hidup bersih dan sehat.

" DPC GANN Kota Medan siap ikut andil membantu pemerintah kota, Polri dan TNI untuk memberikan himbauan pencwgahan penularan virus corona yg berdampak  kematian," kata Ketua DPC GANN Kota Medan, Rinaldi Hasibuan, kepada wartawan, Selasa (24/3/2020).

Himbauan ini sebutnya, akan  dipasang di setiap rumah warga kota medan. Sekolah, tempat ibadah, rumah sakit, serta tempat- tempat umum lainnya.

" Agar kita dapat mnjaga kesehatan demi kita dan utk semua," ujar Rinaldi. (ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini