Babinsa Koramil 06/Kerajaam Bantu Masyarakat Perbaiki Saluran Irigasi

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Satuan komando kewilayahan dalam hal ini Babinsa sebagai garda terdepan, yang senantiasa selalu ada di tengah-masyarakat dalam segala kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat.

Demikian yang dilakukan Serda BS. Marpaung Babinsa Koramil 06 Kodim 0206/Dairi saat membantu masyarakat memperbaiki pipa saluran air minum di Desa Kuta Meriah, Kec.Kerajaan, Kab.Pakpak Bharat, Senin (09/03/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada masyarakat yang ada di Desa, Serda BS.Marpaung dengan iklas membatu masyarakat yang pipa air minumnya tersumbat akibat sudah termakan usia disamping juga lintasan pipa tersebut sering dilintasi mobil sehingga pecah dan sumbat.

Serda BS. Marpaung menyarankan supaya diganti ke pipa besi khusus pipa yang dilintasi mobil, sehingga tidak pecah, serta kedalaman nya juga harus ditambahi untuk mengantisipasi pipa penyet akibat kendaraan yang melintas.

Kepedulian Babinsa tersebut menurut Serda BS. Marpaung sebagai kewajiban nya membantu masyarakat yang membutuhkan tenaga Babinsa, sehingga komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga dengan baik antara masyarakat dan Babinsa yang melaksanakan tugas di Desa Binaannya.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini