Babinsa Koramil 04/TL Laksanakan Pencegahan Penyebaran Covid 19 Dirumah Eks TKI

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Serda Jarlen Sinaga melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Covid 19, dengan penyemprotan antiseptic di Rumah Warga yang baru pulang dari TKI Malaysia di Desa Kuta Tengah, Kec. Siempat Nempu Hulu, Kab. Dairi.   
                                                 
Kegiatan penyemprotan rumah warga yang baru pulang dari TKI Malaysia, merupakan hasil rapat koordinasi musyawarah pimpinan Kecamatan Siempat Nempu Hulu, (Muspika) untuk menangkal penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Siempat Nempu Hulu dengan sasaran rumah -rumah warga yang baru pulang dari luar negeri yaitu rumah Esterlija Sugiarti (20) dan Santaria Lumban Gaol (20) yang baru tiba dari  luar  negeri  di Desa Kuta Tengah pada tanggal 11 Maret 2020 TKI asal negara Malaysia.

Selain pemeriksaan secara rutin oleh tenaga Kesehatan dari Puskes Siempat Nempu Hulu, dilaksanakan juga penyemprotan anti septic di rumah tempat tinggalnya dan serta rumah yang bertetangga dengan warga tersebut.

Turut  hadir dalam kegiatan Perangkat Desa Kuta Tengah dan Petugas Kesehatan Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

Serda Jarlen Sinaga  menyampaikan agar warga yang menjadi ODP  dapat menerima dengan lapang  dada atas kunjungan rutin dan perlakuan khusus, serta mematuhi aturan yang  telah disampaikan oleh pemerintah demi kesehatan bersama.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini