Babinsa Koramil 04/Tigalingga Sosialisasi Pemutusan Penyebaran Virus Corona

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Serda JM. Sihombing bersama Babinkamtibmas Polsek Tigalingga mensosialisasikan cara pemutusan penyebaran virus corona kepada masyarakat di Desa Lau Molgap, Kec. Tigalingga, kepada masyarakat pada, Kamis (26/3/2020).           
                                                                                Kegiatan ini dilaksanakan dalam menindak lanjuti pengumuman dari pemerintah, untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah. Serda JM.Sihombing bersama Babinkamtibmas Bripka HP. Tampubolon menyampaikan kepada warga, yang ada di warung untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak lagi berkumpul -kumpul di warung lebih baik tinggal dirumah bersama keluarga dan segera membubarkan diri untuk mencegah penyebaran virus corona.

Serda JM. Sihombing juga menghimbau agar warga bila mengetahui ada warga yang datang dari luar negeri atau luar daerah agar segera melapor kepada Babinsa, Babinkamtibmas atau Perangkat Desa untuk tindaklanjut pemeriksaan kondisi kesehatannya dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

Juga masyarakat harus membiasakan berkomunikasi dengan sesama tanpa bersalaman, menjaga kebersihan, dan bila ada gejala sakit Flu segera berobat ke pasilitas kesehatan terdekat serta bantu pemerintah share informasi ini kepada keluarga masing-masing.

Masyarakat Desa Lau Molgap dapat menerima dan memahami serta menjalankan anjuran pemerintah, yang sudah di sebar melalui media massa dan bulket yang di tempel pada tempat - tempat umum.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini